Tanpa Messi, Barca Tertinggal 1-2 dari Betis

Barcelona Taklukkan Osasuna
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Tampil tanpa Lionel Messi, Barcelona kembali tampil kesulitan pada lanjutan Primera Division hari Minggu, 4 Mei 2013 atau Senin dini hari WIB. Menghadapi Real Betis, Camp Nou dipaksa melihat Barca tertinggal 1-2 sampai babak pertama usai.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Betis sukses mengejutkan Barca saat laga baru berjalan dua menit. Dorlan Pabon dengan sempurna menyambut bola liar dan menyepaknya ke pojok bawah gawang Juan Manuel Pinto. Tertinggal, tuan rumah langsung bereaksi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dikomandio umpan matang Andres Iniesta ke tiang jauh, Alexis Sanchez mampu menyundul bola dengan sempurna. Camp Nou bersorak, papan skor jadi 1-1. Gol ini melecut permainan Barcelona. David Villa dan Christian Tello sempat mengancam tapi gol tak tercipta.


Saat terus ditekan, Betis mampu mencuri gol dua menit jelang turun minum lewat sepakan luar biasa Ruben Perez. Pemain 23 tahun itu menerima bola dan langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti Pinto sama sekali tidak punya peluang. Skor 2-1 untuk Betis dan bertahan sampai turun minum.


Keputusan Tito Vilanova tidak menurunkan Messi mungkin karena cedera yang menghantam sang bintang. Striker asal Argentina itu tampak hanya bisa gigit jari di bangku cadangan saat Betis mencetak gol kedua.


Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3):
Pinto; Alves, Pique, Adriano, Alba; Xavi, Iniesta, Song, Villa, Alexis, Tello


Betis (4-2-3-1):
Adrian; Chica, Mario, Amaya, Alex Martinez; Ruben Perez, Salva Sevilla; Pabon, Nose, Ruben Castro; Jorge Molina
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya