Hazard dan Ballboy Saling Memaafkan Usai Insiden Penendangan

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVAbola – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, melakukan tindakan tidak menyenangkan saat timnya berhadapan dengan Swansea City, Rabu 23 Januari 2013. Pemain asal Belgia ini menendang seorang ballboy (anak gawang).

Insiden tersebut terjadi di menit 78 saat bola meninggalkan lapangan. Seorang ballboy mengambil bola tersebut, namun terjatuh dan memeluk bola. Hazard mendatangi anak itu dan berusaha merebut bola.

Karena tidak sabar, Hazard bertindak kasar dengan menendang tubuh anak itu. Wasit pemimpin pertandingan, Chris Hoy, kemudian langsung memberi kartu merah untuk pemain kelahiran 22 tahun silam tersebut.

Manajer Chelsea, Rafael Benitez, memastikan masalah ini sudah selesai. Kedua belah pihak, menurut sang manajer, sudah bertemu di ruang ganti pemain seusai pertandingan di Liberty Stadium, markas Swansea, tersebut.

“Saya tidak melihat insiden itu dari bangku cadangan. Tapi, setelah pertandingan, anak itu datang dan berbicara kepada Hazard. Keduanya juga sudah saling memaafkan,” ujar Benitez kepada Sky Sports.

“Anak itu menyadari kalau dia sudah membuang waktu. Hazard frustrasi karena menginginkan bola itu kembali. Mereka saling memaafkan karena sudah berbuat salah. Masalah ini pun selesai.”

Kepolisian South Wales juga tidak akan menindaklanjuti insiden tersebut karena anak itu tidak mengajukan tuntutan. Laga leg kedua semifinal Piala Liga itu sendiri berakhir imbang 0-0. Namun, Swansea berhak melaju ke final dengan agregat kemenangan 2-0. (adi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016