Hazard Tendang Ball Boy, Chelsea Tersingkir dari Piala Liga

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAbola - Chelsea hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Swansea City pada leg kedua babak semifinal Piala Liga, Rabu 23 Januari 2013. Dengan hasil ini Chelsea harus tersingkir karena kalah agregat (Swansea menang 2-0 di leg pertama). Adapun Swansea berhak melaju ke partai puncak.

Ada kejadian kontroversial di laga ini, tepatnya di menit 78. Adalah sosok Eden Hazard yang memicu hal tersebut. Kejadian berawal dari bola ke luar garis gawang. Seorang ball boy (anak gawang) kemudian mengambil bola.

Bocah itu lalu terjatuh dan memeluk bola. Hazard yang mendatanginya langsung berusaha merebut bola. Namun, karena tidak sabar, ia lalu bertindak brutal. Pemain asal Belgia itu menendang tubuh sang bocah.

Tanpa ampun wasit langsung memberi kartu merah kepada mantan pemain Lille tersebut. Alhasil, bermodalkan sepuluh pemain membuat Chelsea kesulitan menembus pertahanan Swansea.

Apalagi Michu dan kawan-kawan bermain sangat disiplin sejak menit pertama. Hingga laga berakhir, Pablo Hernandez dan kawan-kawan mampu mempertahankan skor imbang 0-0.

Di laga final Swansea akan menghadapi Bradford City. Bradford sebelumnya sukses menyingkirkan Aston Villa di semifinal.

Susunan Pemain
Swansea (4-2-3-1):
25-Gerhard Tremmel; 22-Angel Rangel, 6-Ashley Williams, 4-Chico, 33-Benjamin Davies; 7-Leon Britton, 24-Ki Sung-Yeung; 11-Pablo Hernandez, 20-Jonathan de Guzman, 15-Wayne Routledge; 9-Michu

Chelsea (4-2-3-1):
1-Petr Cech; 28-Cesar Azpilicueta, 24-Gary Cahill, 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole; 7-Ramires, 8-Frank Lampard; 11-Oscar, 10-Juan Mata, 17-Eden Hazard; 29-Demba Ba

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016