Mancini Sindir Aksi Diving Pemain MU

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Perang urat syaraf terus dilontarkan oleh manajer Manchester City, Roberto Mancini dan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson jelang derby Manchester akhir pekan ini. Kedua tim akan berduel dalam lanjutan Premier League.

Sebelumnya, Fergie menyoroti banyaknya jumlah penalti City saat tampil di kandang. Pelatih 70 tahun itu menghitung, setidaknya The Citizens telah mendapatkan 21 penalti sejak musim 2010-11 saat berlaga di Etihad Stadium.

Tudingan Fergie langsung dibalas oleh Mancini. Ia menyebut beberapa pemain MU kerap melakukan diving guna mendapat hadiah penalti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya masih ingat musim lalu ketika Ashley Young melakukan aksi 'berenang'," sindir Mancini seperti dilansir Tribal Football.

"Ferguson mungkin mengatakan itu tidak disengaja. Dia pintar. Saya pikir mereka mendapatkan empat atau lima hadiah penalti dalam 10 pertandingan terakhir. Tapi dia tidak akan mengatakan apa-apa," katanya.

Saat ini, MU masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 36 poin. Unggul tiga poin atas City yang mengintai di posisi 2 dengan raihan 33 poin. Alhasil, laga ini bakal menjadi salah satu penentu peluang keduanya meraih gelar Premier League musim ini.

Meski unggul tiga poin atasCity, Setan Merah masih dibelit oleh buruknya kinerja lini belakang. Tercatat mereka sudah kebobolan 21 gol dari 15 laga Premier League musim ini. Mereka juga sudah menelan 3 kekalahan sejauh ini.

Sementara itu, kekuatan City musim ini justru terletak pada solidnya lini belakang. The Citizens sejauh ini hanya kebobolan 11 gol.

Ini jumlah kebobolan paling sedikit di antara tim-tim Premier League lainnya. Selain itu, The Citizens juga belum terkalahkan. (one)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016