Levante Tak Gentar Hadapi Barcelona

Para pemain Levante rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Levante akan menghadapi tantangan berat, Minggu 25 November 2012 (Senin dinihari WIB). Klub berjuluk Granotes ini akan menjamu Barcelona yang sampai saat ini masih memimpin klasemen di Estadio Ciudad de Valencia.

Meski sadar sang lawan begitu tangguh, pelatih Levante Juan Ignacio Martinez tak gentar menghadapi El Barca. Dia merasa yakin dengan kemampuan timnya.

"Mereka hanya kehilangan dua poin melawan Real Madrid. Sisanya mereka bisa menang. Kami berada dalam momen yang baik dan tidak takut, namun tetap menunjukkan rasa hormat," ujar Martinez seperti dilansir Football Espana.

Barca kini begitu kokoh di puncak klasemen. Anak asuh Tito Vilanova ini sanggup meraih 11 kemenangan dan satu kali imbang dari 12 pertandingan.

"Kami bisa membuat mereka berada dalam tekanan seperti yang kami lakukan musim lalu dan seperti yang telah dilakukan dengan baik saat melawan Real Madrid," ujar Martinez.

"Tim kami memiliki keberanian. Dengan hanya mengandalkan kerja keras kami tak akan menang. Kami memiliki komitmen dan nilai-nilai lainnya. Kami bisa menguasai bola lebih banyak, maka itu perlu dipertimbangkan," sambungnya.

Barca memiliki kesempatan besar menjauh dari kejaran Real Madrid. Jika sanggup menang atas Levante, selisih poin El Real akan menjadi 11. Los Blancos baru saja dipermalukan Real Betis 0-1.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016