VIVABOLA

Hasil Lengkap Penyisihan Grup Liga Champions Dini Hari Tadi

Empat tim besar gagal memetik kemenangan.
Rabu, 7 November 2012
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Real Madrid vs Borussia Dortmund

VIVAbola - Enam pertandingan di grup A sampai D penyisihan grup Liga Champions telah digelar serentak dini hari tadi, Selasa 7 November 2012 WIB. Berbagai kejutan mewarnai pertandingan matchday keempat ini.

Empat klub besar, yakni Arsenal, AC Milan, Manchester City, dan Real Madrid gagal memetik poin penuh dari lawan-lawan mereka. Arsenal harus puas dengan hasil imbang 2-2 meskipun sempat unggul 2-0 atas Schalke 04.

Jika Arsenal sempat unggul lebih dulu, lain halnya dengan Milan, ManCity dan Real Madrid. Ketiga klub ini sempat tertinggal sebelum sanggup memaksakan hasil imbang.

Di San Siro, Milan harus berterima kasih pada Alexandre Pato yang sanggup memaksimalkan hasil imbang 1-1. Di Etihad Stadium, ManCity sempat tertinggal 0-2 sebelum Sergio Aguero memaksakan hasil imbang 2-2. Sedangkan gol tendangan bebas Mesut Oezil membuat Madrid sanggup menahan Dortmund dengan skor serupa.

Dua tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, yakni Malaga dan FC Porto setelah bermain imbang dengan lawan-lawannya.

Laga matchday keempat ini juga diwarnai dengan tersingkirnya dua tim, Dinamo Zagreb dan Montpellier. Kekalahan 0-4 dari PSG membuat Zagreb terbenam di juru kunci grup A dengan 0 poin. Sedangkan Montpellier masih terbenam di dasar dengan sebiji poin setelah ditekuk Olympiakos 1-3.

Hasil lengkap penyisihan grup Liga Champions
Grup A
Dynamo Kiev 0-0 FC Porto
Paris Saint-Germain 4-0 Dinamo Zagreb

Grup B
Schalke 2-2 Arsenal
Olympiakos 3-1 Montpellier

Grup C
Anderlecht 1-0 Zenit St Petersburg
AC Milan 1-1 Malaga

Grup D
Manchester City 2-2 Ajax Amsterdam
Real Madrid 2-2 Borussia Dortmund

TERKAIT
TERPOPULER