Malaga dan Porto Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar

Pemain Malaga, Joaquin (tengah), merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Laurent Dubrule

VIVAbola - Malaga dan Porto FC memastikan sebagai dua tim yang pertama lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hal ini dipastikan setelah keduanya memetik hasil imbang di laga penyisihan keempat dinihari tadi.

Malaga kokoh di puncak klasemen grup C setelah bermain imbang dengan AC Milan 1-1 di San Siro. Dengan hasil imbang ini, wakil Spanyol itu total sudah membukukan 10 poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Sementara posisi kedua ditempati oleh AC Milan dengan raihan 5 poin. Disusul dengan Anderlecht di posisi tiga yang mengantongi 4 poin dan Zenit St Petersburg di posisi empat yang menorehkan 3 poin.

Sedangkan Porto perkasa di puncak klasemen grup A setelah bermain imbang tanpa gol dengan Dynamo Kyiv. Dengan hasil imbang ini, Porto total sudah mengantongi 10 poin. Unggul satu poin dari PSG yang berada di posisi dua dengan 9 poin.

Posisi tiga dan empat ditempati oleh Dynamo Kiev dengan 4 poin dan Dinamo Zagreb yang belum mengkoleksi satu gol pun. Kedua tim tidak akan mampu melampaui perolehan poin Porto.

Kontroversi di Balik Hasil Imbang Malaga vs Real Madrid
Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas (kanan) dan kekasihnya, Sara Carbonero.

Casillas Diam-diam Nikahi Pacar yang Tengah Hamil Tua

Tak ada tamu undangan dalam upacara pernikahan Casillas dan Sara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016