Ancelotti Bantah Isu Perpecahan di PSG

PSG vs Kiev
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVAbola - Persiapan Paris Saint-Germain jelang menghadapi Porto di penyisihan grup A Liga Champions dini hari nanti diganggu isu tak sedap. Suasana kamar ganti Les Parisiens dikabarkan sedang tidak harmonis.

Rumor ini mencuat saat bek baru PSG, Thiago Silva menyebut lebih senang bermain dengan Alex dibandingkan Mamadou Sakho. Mantan kapten AC Milan ini menilai Alex lebih berpengalaman dibandingkan Sakho.

Pelatih PSG, Carlo Ancelotti membantah kabar ini. Menurutnya semua pemain itu bisa bermain di lini belakang.

"Thiago adalah pemain yang cerdas dan saya pikir dia tak mengatakan hal tersebut," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Semua kombinasi (antara Silva, Alex, dan Sakho) sama-sama bagus. Kami memiliki tiga bek tengah dan semuanya berada dalam kondisi sangat baik. Alex dalam kondisi bagis, dan diistirahatkan melawan Bastia. Dia bisa bermain dalam 3 laga berurutan," tutur pria 53 tahun ini.

Pelatih asal Italia ini lalu berbicara mengenai kekuatan calon lawannya Porto. PSG akan menghadapi juara dua kali Liga Champions itu di markasnya, Estadio do Dragao.

"Porto merupakan tim dengan pengalaman paling banyak di grup ini. Ini akan menjadi tes yang bagus dalam stadion yang sulit ditaklukkan," ungkap Ancelotti.

"Hal terpenting adalah memiliki keberanian dan kepribadian bermain bola dalam situasi sulit. Kami harus bertahan dengan baik dan Porto bagus dalam menyerang," sambung mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini.

PSG dan Porto sama-sama meraih kemenangan di laga perdana. Porto berhasil mengalahkan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb 2-0 di Zagreb. Sedangkan PSG tanpa kesulitan membungkam Wakil Ukraina, Dynamo Kiev 4-1 di Parc des Princes.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016