Urusan Tandem, Silva Pilih Pemain Berpengalaman

Thiago Silva (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Pemain bertahan Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva lebih nyaman menjalankan tugasnya bila didampingi pemain berpengalaman. Karenanya, mantan pemain AC Milan itu lebih memilih Alex daripada Mamadou Sakho sebagai parternya di lini belakang PSG.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Sakho merupakan pemain bertahan yang baru berusia 22 tahun. Dia salah satu jebolan terbaik akademi PSG dan dianggap berpotensi menjadi pemain bertahan terbaik di benua Eropa. Saat menginjak 17 tahun, Sakho telah menjalani debutnya di Ligue 1.

Sayang di bawah kendali Carlo Ancelotti, mantan kapten tim Paris itu tak lagi menjadi andalan. Dia kehilangan posisinya di tim inti. Kesempatan semakin menipis setelah pemain bertahan baru PSG, Silva juga lebih memilih tampil dengan pemain sarat pengalaman, Alex.

"Sakho dan Alex adalah dua pemain berkualitas," kata Silva kepada Le Parisien. "Perbedaan dari kedua pemain ini adalah Alex lebih berpengalaman. Saya katakan, bahwa saya akan baik-baik saja bila harus bekerjasama dengan salah satu dari mereka. Namun saya lebih santai bila bertandem dengan pemain berpengalaman seperti Alex."

Silva bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Brasil itu merupakan bagian dari gerbong pemain kelas dunia yang baru saja didatangkan oleh PSG. Selain Silva, PSG juga mendatangkan striker Zlatan Ibrahimovic dengan harga selangit. (umi)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016