Lampard: Chelsea Bisa Pertahankan Liga Champions

Tiga pemain senior Chelsea, John Terry (atas), Frank Lampard dan Ashley Cole
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Chelsea, Frank Lampard memiliki ambisi besar di Liga Champions musim ini. Pemain 34 tahun ini berambisi membawa The Blues mempertahankan gelar Liga Champions.

Namun bukan hal mudah bagi Lampard melakukan hal itu. Sebab sejarah menunjukkan belum ada tim yang sanggup mempertahankan gelar sejak kompetisi ini berganti nama dan format musim pada 1992-93. Terakhir kali, AC Milan pernah melakukannya musim 1989-90 saat kompetisi ini masih bernama European Cup.

"Ini adalah tugas besar, namun kami memiliki peluang. Kami mendapat kepercayaan diri dari kemenangan tahun lalu dan kami mulai menyesuaikan gaya kami tahun ini dan itu semua datang bersamaan," kata Lampard pada Sky Sports.

"Ini adalah kompetisi yang panjang. Anda bisa lolos sebagai juara grup lalu ada babak knock out bulan Februari dan semuanya masih jauh. Ini jalan yang panjang, namun kami yakin saat ini dan kami akan terus bekerja keras dan mendapatkannya," lanjutnya.

Dini hari tadi, Chelsea berhasil mengalahkan wakil Denmark, Nordsjælland dengan skor telak 4-0. Gol-gol kemenangan The Blues dicetak oleh Juan Mata (33',82'), David Luiz (79') dan Ramires (89').

"Pertandingan yang berat di sini, kami datang menghadapi lawan yang kurang dikenal. Mereka bermain sepakbola dengan baik dan kami perlu waktu untuk mecetak gol. Kami perlu bekerja keras dan menunggu gol datang di akhir," ucap Lampard.

"Saya sangat senang dengan start kami di awal musim. Saya bermain dalam tim yang sangat baik dan berada di puncak klasemen," lanjutnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016