Chelsea Cukur Nordsjaelland Empat Gol Tanpa Balas

Pemain Chelsea, David Luiz (kanan), bersama Fernando Torres
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAbola - Chelsea menunjukan status juara bertahan Liga Champions. The Blues berhasil menang telak empat gol tanpa balas saat bertandang ke markas FC Nordsjaelland, Selasa 2 September 2012 atau Rabu dini hari WIB.

Bermain di Parken, Chelsea hanya bisa mencetak satu gol pada babak pertama lewat Juan Mata. Namun, wakil Inggris itu menunjukan kualitasnya pada paruh kedua.

Pasukan Stamford Bridge terus menekan sejak babak kedua dimulai. Mata, Torres dan Oscar aktif membongkar pertahanan tuan rumah, yang tampil tidak serapih paruh pertama.

Meski terus menyerang, Chelsea baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-79 lewat tendangan bebas luar biasa David Luiz. Pemain Brasil itu melepaskan tendangan melengkung yang membentung tiang sebelum masuk gawang. Chelsea unggul 2-0.

Tiga menit berselang, Mata berhasil mencetak gol keduanya. Pemain Spanyol itu menusuk sisi kanan kotak penalti Nordsjaelland. Umpannya mampu dipotong Okore, namun bola kembali jatuh ke kakinya. Mata pun tak membuang kesempatan mencetak gol ketiga Chelsea.

Belum puas, Ramires menambah pundi-pundi gol Chelsea pada menit ke-89. Kerjasama Fernando Torres, Eden Hazard, Oscar, membuat pemain Brasil itu dengan mudah mencetak golnya di laga tersebut.

Nordsjaelland sendiri sebenarnya tampil tidak buruk. Juara Denmark itu tampil berani dan cukup menghibur. Posisi mereka di klasemen Grup E masih di posisi buncit akibat dua kekalahan.

Chelsea sendiri semakin berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan tambahan tiga poin ini. The Blues mengumpulkan lima poin, unggul satu poin dari Juventus.

Susunan Pemain:
FC Nordsjaelland:
Hansen, Okore, Mtiliga, Parkhurst, Runje, Adu, Stokholm, Lorentzen (Laudrup 85'), Beckmann (Christiansen 75'), Nordstrand (Ticinovic 65'), John

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cole, Luiz, Cahill, Ramires, Lampard, Oscar, Torres, Mata (Mikel 83') Moses (Hazard 65')

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016