Montella Sesali Penyelesaian Akhir Fiorentina

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Fiorentina harus menelan pil pahit saat bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 30 September 2012 (Senin dini hari WIB). La Viola dipaksa bertekuk lutut 1-2 di tangan Inter Milan.

Fiorentina sebenarnya tampil cukup baik dalam laga tersebut. Hanya saja penyelesaian akhir mereka kurang. Itulah yang disesali pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella.

"Kami selalu mengambil inisiatif, bahkan setelah bermain dengan 10 orang. Sayangnya kami tak bisa menyelesaikan peluang dengan baik dan penguasaan bola kami tidak menyebabkan banyak tendangan bola ke gawang," ujar Montella pada Sky Sport Italia.

"Hal yang penting kami mengambil kendali permainan, namun kami harus belajar lebih efektif di depang gawang," dia menambahkan.

Fiorentina tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol Diego Milito (17') dan Antonio Cassano (34'). Mereka hanya sanggup membalas lewat gol Romulo (40'). Kartu merah Gonzalo Rodriguez menit 62 membuat La Viola kesulitan menyamakan kedudukan.

"Inter bermain sangat praktis, itu bukanlah kejutan. Kami harus bermain lebih baik dan laga ini menjadi pelajaran di masa depan," tutur Montella.

"Kami butuh pemain yang bisa mencetak gol. Kami memiliki pemain yang bisa melakukannya dan kami bekerja untuk memperbaiki kemampuan ini," ujarnya.

Dengan hasil ini, Nerazzurri kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 12 poin dari enam pertandingan. Ini adalah kemenangan perdana Inter di kandang pada semua ajang kompetisi musim ini. Sementara itu, Fiorentina berada di posisi delapan dengan delapan poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016