Di Maria: Terima Kasih Mourinho!

Angel Di Maria usai cetak gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :

VIVAbola - Salah satu bintang Real Madrid, Angel di Maria, tidak bisa memungkiri jika pelatihnya sekarang, Jose Mourinho, memiliki andil besar dalam kesuksesan kariernya. Menurut pemain asal Argentina tersebut, Mourinho adalah orang yang sangat percaya dengan kemampuan yang dimilikinya.

"Di hari saat dia mengatakan kepada saya untuk datang (ke Real Madrid), saya sedang berada di Piala Dunia dan tampil buruk. Tapi dia terus berusaha (merekrut)," ujar Di Maria seperti dikutip Soccerway.

"Saya pikir sebagian besar dari apa yang saya bisa lakukan di sini (Madrid) adalah berkat dia dan saya mencoba untuk berterima kasih kepadanya dengan bekerja keras setiap hari," lanjutnya.

Sejak didatangkan dari Benfica pada Juni 2010 lalu, Di Maria merasakan kemampuannya dalam mengolah 'si kulit bundar' semakin terasah. Oleh karena itu, beberapa waktu lalu dia memperpanjang kontraknya dengan Madrid hingga 2018.

"Sebagai pemain dan personal, saya banyak berubah dengan Mourinho. Bermain di Real (Madrid) adalah sebuah impian sejak kecil. Saya sangat senang dengan kontrak baru karena sekarang memiliki banyak waktu di sini," tuturnya.

Pada musim pertamanya di Madrid (2010-11), Mourinho sukses memberikan gelar Copa del Rey. Setahun kemudian pria asal Portugal itu merebut trofi La Liga Spanyol dari rival abadinya, Barcelona.

"Tahun pertama dengan Mourinho kami memenangkan La Copa (Copa del Rey), kemudian La Liga, dan saya berharap tahun ini kami mampu memenangkan tidak hanya Liga Champions. Kami akan berjuang di setiap kompetisi karena kami adalah Real Madrid," ucap Di Maria.

Pada pertandingan terakhir yang dilakoni Madrid, mereka sukses mengalahkan klub Kolombia, Millonarios dengan skor 8-0. Ini merupakan laga persahabatan bertajuk Santiago Bernabeu Trophy yang digelar Kamis 27 September 2012 dinihari WIB.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016