Kaka Hat-trick, Madrid Cetak Delapan Gol

Pemain Real Madrid, Kaka.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Real Madrid berhasil mencukur klub Kolombia, Millonarios dengan skor telak 8-0 dalam laga persahabatan bertajuk Santiago Bernabeu Trophy, Kamis 27 September 2012. Ini menjadi trofi ke-34 yang diraih Los Blancos di ajang serupa.

Pertandingan di Santiago Bernabeu ini juga digelar untuk menghormati sang legenda Madrid, Alfredo Di Stéfano yang saat ini menjadi presiden kehormatan klub ibu kota itu. Meski bukan ajang bergengsi, Madrid tetap tampil ngotot sepanjang pertandingan.

Entrenador Jose Mourinho menurunkan beberapa pemainnya termasuk Ricardo Kaka yang telah lama tak masuk dalam skema tim inti. Di pertandingan itu, Kaka berhasil mencetak hattrick. Sedangkan lima gol Madrid lainnya dicetak Alvaro Morata dan Jose Callejon masing-masing dua gol dan satu gol dari Karim Benzema.

Madrid sendiri kini tengah menjadi sorotan di Spanyol setelah sempat terseok-seok di awal kompetisi La Liga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini masih tersangkut di peringkat ke-7 klasemen sementara dari dua kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan.

Los Blancos baru mengoleksi tujuh poin atau tertinggal 8 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. Sedangkan perjuangan Madrid di penyisihan grup Champions League masih mulus setelah di pertandingan pertama mampu mengalahkan Manchester City 3-2.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016