Akhirnya Mourinho Buat Ronaldo Kembali Tertawa

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) tertawa dengan Jose Mourinho
Sumber :
  • Realmadrid TV

VIVAbola - Ternyata ada satu sosok yang bisa membuat Cristiano Ronaldo kembali tertawa terbahak meski dalam kondisi galau yang sedang menimpanya. Dia adalah sang pelatih, Jose Mourinho.

CR7 membuat geger media olahraga dunia saat membuat pernyataan dirinya sedang sedih di Real Madrid, dan sudah diketahui oleh pihak klub.

Sejak saat itu, spekulasi soal perkembangan Ronaldo sangat diminati pecinta sepakbola dunia bahkan ia diisukan bisa segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Tapi nampaknya perasaan sang pemain saat ini sudah mulai berubah.

Setelah kembali dari laga internasional bersama Portugal, Cristiano sudah kembali berlatih dengan skuat Madrid di Valdebebas, dan disela-sela sesi latihan sang megabintang terlihat lupa dengan masalahnya dan tertawa lepas.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun



Seperti yang tertangkap oleh Realmadrid TV, Ronaldo bersama Kaka saat itu sedang berbicara dengan Mourinho dan pelatih kiper, Silvinio Louro, dan tiba-tiba CR7 langsung tertawa terpingkal-pingkal mendengar candaan sang entrenador.



Pemilik nomor punggung 7 itu bahkan sampai tertunduk, tertawa dan menunjuk-nunjuk Mourinho. Sesaat semua masalah nampaknya hilang dari benak sang bintang.

Sampai saat ini belum ada alasan jelas apa yang jadi pemicu rasa sedih CR7 di Madrid. Mourinho sendiri menyatakan dirinya tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

Saat ini Los Blancos sedang bersiap untuk menghadapi Sevilla pada lanjutan La Liga, Sabtu 15 September 2012 atau Minggu dini hari WIB. (ren)

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016