AC Milan Rekrut Striker Tanpa Gol Genoa

Ze Eduardo (kanan).
Sumber :
  • Sky.it

VIVAbola - AC Milan telah mendapatkan Ze Eduardo dari Genoa. Proses kepindahan pemain yang berposisi sebagai striker itu dilakukan dalam tempo singkat.

Seperti dilansir Football Italia, awalnya Milan mengumumkan bahwa Ze Eduardo akan menjalani masa percobaan selama sembilan hari. Namun, Rossoneri kemudian memutuskan untuk merekrutnya dengan status pinjaman.

Milanpassion.it melaporkan pertemuan dua petinggi klub terjadi pada siang hari setelah Milan mengumumkan masa percobaan Eduardo pada pagi harinya. CEO Milan, Adriano Galliani, mengundang Presiden Genoa, Enrico Preziosi, untuk makan siang di Milanello.

"Saya sangat senang. Namun, saya tidak diperbolehkan untuk mengatakan apa-apa dulu untuk saat ini," ujar pemain yang dijuluki Ze Love ini kepada Football Italia.

Musim lalu, Ze Eduardo hanya bermain di 9 pertandingan di semua kompetisi resmi yang diikuti Genoa. Selama semusim membela Genoa, dia belum pernah mencetak gol. Sepanjang karirnya, Eduardo tercatat 11 kali mengalami masa peminjaman.

Keputusan Milan mendatangkan pemain berusia 24 tahun ini tidak terlepas dari cedera yang kembali dialami Alexandre Pato. Pato mengeluh sakit pada otot abductor sebelah kiri saat mengikuti latihan bersama pemain lainnya, Rabu, 22 Agustus kemarin. (irb)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016