Pato Kembali Dihantam Cedera

Alexandre Pato
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Mendekati bergulirnya Seri A, striker AC Milan, Alexandre Pato kembali dihantam cedera. Pemain asal Brasil tersebut pun terancam tak bisa membela Rossonerri di pekan-pekan awal musim ini.

Pato mengeluh sakit pada otot abductor sebelah kiri saat mengikuti latihan bersama pemain lainnya, Rabu, 22 Agustus 2012. Insiden ini bertepatan dengan kedatangan striker baru, Giampaolo Pazzini yang baru saja ditukar guling dengan striker AC Milan, Antonio Cassano.

Rencananya, dalam waktu dekat ini Pato akan menjalani pemeriksaan lebih detail. "AC Milan melaporkan bahwa Pato mengalami masalah pada otot abductor kiri saat menjalani game pada latihan hari ini," tulis AC Milan pada situs resminya. "Dalam beberapa hari ke depan, pemeriksaan medis akan dilakukan untuk menentukan tingkat kerusakan."

Pato merupakan pemain yang diboyong Milan dari Internacional 2006 lalu. Namun belakangan, pemain lincah ini kerap diparkir karena cedera. Musim lalu, cedera membuat Pato hanya membela Milan dalam 11 pertandingan saja.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016