Arsenal Kejutkan MU dengan Dekati Mourinho

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United disebut masih bisa membatalkan kesepakatan, untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer musim depan. Sebagian petinggi dan figur klub, disebut tidak menyukai gaya manajemen mantan bos Chelsea tersebut.

Dilansir dari Daily Star pada Selasa, 22 Maret 2016, Setan Merah tersengat dengan laporan dari media Spanyol, Fichajes, bahwa ketidakpastian di Old Trafford mendapat perhatian dari beberapa klub, termasuk Arsenal.

The Gunners disebut sedang mendekati Mourino, untuk menjadi pengganti Arsene Wenger. Pemilik klub diklaim sudah bosan, dengan cara Wenger menangani Arsenal, yang terlihat tidak terlalu berambisi meraih banyak trofi setiap musim.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Mereka pun melihat Mourinho sebagai pengganti yang ideal. Arsenal yang ditangani Wenger sejak 1996, belum lagi bisa merengkuh titel Premier League, sejak musim 2003/2004 di mana mereka mencatat rekor tidak terkalahkan, selama satu musim.

Mourinho diketahui sangat tertarik, untuk menangani Manchester United. Pelatih asal Portugal, itu bahkan telah menolak tawaran dari Real Madrid dan banyak klub lain, untuk menunggu MU memecat Louis van Gaal.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Tapi, Mourinho juga pernah menyatakan secara terbuka, keinginannya untuk tetap tinggal dan menangani klub di London. Arsene Wenger masih terikat kontrak hingga 2017, namun tekanan terus meningkat dari suporter agar dia segera hengkang dari Emirates.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022