Kiper Barcelona Waspadai Ancaman Oezil

Pemain Arsenal, Mesut Oezil dijaga ketat bek Barcelona, Gerard Pqiue
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, memiliki satu pemain Arsenal yang dinilainya bakal jadi ancaman berat pada leg 2 babak 16 besar pada dini hari nanti. Dia adalah gelandang The Gunners, Mesut Oezil.

Barcelona akan menjamu Arsenal di Camp Nou, dan tim asuhan Luis Enrique tersebut tengah dalam posisi yang lebih baik untuk bisa menuju perempat final. Menyusul, kemenangan 2-0 pada leg 1 yang berlangsung di markas Arsenal.

Walau begitu, Ter Stegen tak melihat bahwa laga nanti akan berjalan lebih mudah bagi El Barca. Menurutnya, Arsenal memiliki Oezil yang bermain seperti Lionel Messi, di mana selalu sulit untuk diprediksi.

"Sebagai pesepakbola Oezil adalah pemain yang tak bisa diprediksi, sama seperti Messi. Dia amat impresif. Saya pernah bermain bersama dia dua sampai tiga kali dan dia pengaruhnya untuk tim nasional Jerman amat signifikan,” kata Ter Stegen, seperti dilansir Mirror.

“Dia bisa melakukan hal-hal yang luar biasa. Kami harus berhati-hati jangan sampai dia melukai kami," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, kiper berusia 23 tahun itu juga mengaku senang bisa bermain setim dengan Messi. Bagi Ter Stegen, pemain yang mencetak 2 gol pada leg 1 tersebut adalah seorang cerdik dan selalu ingin menang.

"Semua orang tahu Leo Messi adalah pemain terbaik sejagad. Kehadiran dia di atas lapangan dan apa yang selalu dibuatnya, kecerdikan-keecerdikannya, tak seorang pun bisa memprediksinya. Mempunyai dia di tim amatlah menyenangkan. Seperti semua pemain lain, dia selalu ingin menang dan kami akan membantu dia semaksimal mungkin," ujarnya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024