'Si Kribo' Sindir Kelembutan Moyes di MU

Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penampilan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, benar-benar meningkat tajam musim ini. Fellaini pun tak sungkan untuk mengungkap rahasia peningkatan performanya di sepanjang musim 2014/15.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Musim ini, Fellaini sudah membela MU dalam 19 pertandingan. Si Kribo juga sukses membobol gawang lawan sebanyak 4 kali.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Semua karena manajer Louis van Gaal. Dia bilang ke saya 'Buktikan dirimu dan kami akan menilaimu'. Dengan kata-kata itu, mereka sekarang mengandalkan kemampuan saya," kata Fellaini ketika dilansir Express.

Di musim pertamanya, Fellaini sempat kesulitan menampilkan permainan terbaik. Fans menduga ada kesalahan yang dilakukan David Moyes saat menangani Fellaini di MU.

Kesalahan pertama Moyes, menurut fans Setan Merah, adalah dengan menarik posisi pemain asal Belgia itu menjadi gelandang bertahan. Kemudian, fans menganggap Moyes terlalu lembut saat melatih.

"Manajer sekarang (Van Gaal) sangat tegas. Tapi, itu bagus. Jika dia mengeluarkan sebuah instruksi, kalian harus menaatinya. Kami butuh manajer seperti ini," tutur Fellaini

"Musim lalu, prestasi kami sangat buruk. Kami gagal lolos ke kompetisi Eropa. Intinya, kami butuh manajer yang bisa membuat pemain tetap berada di tanah," lanjutnya. (one)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mayoritas Fans MU Pilih Chicarito Ketimbang Falcao

Bek Barcelona Optimistis Messi Bisa Main Kontra Celta Vigo

Pulang ke Madrid, Kondisi Pepe dan Bale Meragukan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya