Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

Penyerang Barcelona, Lionel Messi merayakan gol ke gawang Deportivo
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id - Lionel Messi mencetak hattrick kala Barcelona melumat Levante 5-0 pada laga lanjutan La Liga, Senin 16 Februari 2015 dini hari WIB. Gelandang Manchester United, Juan Mata pun memuji Messi dan menyebut kapten Argentina itu sedang dalam performa terbaik.

Dalam enam pertandingan terakhir di La Liga, Messi memang terus menunjukkan performa mengesankan. Pengoleksi empat trofi Ballon d'Or tersebut mencetak dua hattrick, dengan total 11 gol dari enam laga. Padahal, pada awal musim, dia sempat "kalah" dari rekannya, Neymar.

"Barca menikmati (kemenangan mereka). Lagi, mereka menyuguhkan kekuatan lini serang yang luar biasa. Messi tampaknya sedang mencapai performa puncak pada musim ini," ucapĀ  mantan pemain Chelsea dan Valencia tersebut.

"Jika ditambahkan dengan kontribusi dari para pemain fantastis lainnya, mereka menjadi kandidat potensial untuk memenangi semua kompetisi," tulis pemain dengan nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia, yang pernah membina ilmu di tim muda Real Madrid itu.

Dalam kesempatan tersebut, Mata juga memuji Madrid, yang berhasil bangkit dari keterpurukan dengan mengalahkan Deportivo La Coruna 2-0. Menurutnya, hal itu akan menjadi suntikan semangat penting bagi pasukan Carlo Ancelotti, jelang memasuki masa-masa krusial.

"Real Madrid memenangi laga penting setelah menjalani pekan yang rumit. Kemenangan menjadi obat terbaik dan juga membantu mengembalikan energi untuk menghadapi pekan-pekan menentukan di musim ini," tulis Mata pada situs resmi pribadinya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016