Bukti Selingkuh Terkuak, Model Seksi Ini Tuntut Eks Bek Bayern

Melaine Rickinger (kanan)
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola
Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool
- Masih ingat dengan skandal asmara Mesut Oezil dengan model seksi asal Jerman, Melanie Rickinger? Ternyata masalah itu belum selesai.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Terbaru, Rickinger menuntut mantan pacarnya, Christian Lell, karena sudah membocorkan pesan-pesan mesranya untuk Oezil ke publik. Rickinger merasa perbuatan Lell telah mempermalukan dirinya. Mantan pemain Bayern Munich ini juga dituding telah mencuri data yang dianggap sangat rahasia.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


Jaksa Agung, Thomas Steinkraus-Koch, seperti dilansir Bild, telah menerima keluhan Rickinger terhadap kelakuan Lell. Thomas menyatakan keluhan itu akan diteliti lebih dulu untuk segera diproses.


Skandal asmara Oezil dengan Rickinger terkuak pada Oktober 2014 silam. Ketika itu, Lell mengaku kesal dengan ulah Oezil yang selalu berkirim pesan nakal dan mesra ke Rickinger lewat WhatsApp.


Ketika itu, Lell menyatakan The Owl adalah biang keladi keretakan hubungannya dengan Rickinger. Namun, belakangan Rickinger membantah tudingan bek 30 tahun tersebut dan menganggapnya sebagai orang gila.


Usai tersebarnya pesan-pesan tersebut, Oezil pun berpisah dengan pacarnya saat itu, Mandy Capristo. Mandy memutuskan gelandang Arsenal tersebut lewat sambungan telepon. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya