Hadapi Liverpool, Setan Merah Tanpa Di Maria

Pemain Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United dipastikan takkan diperkuat Angel Di Maria saat menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 14 Desember 2014. Kepastian tersebut disampaikan oleh pelatih MU, Louis van Gaal.

Lingkaran cedera yang menerpa skuad Setan Merah memang tak kunjung terputus, Di Maria sendiri memang sudah absen sejak 2 laga terakhir MU. Gelandang asal Argentina itu mengalami cedera hamstring.

Jelang laga kontra The Reds, ternyata kondisi Di Maria masih belum membaik. Begitu pula Chris Smalling, alhasil keduanya bergabung dengan Luke Shaw dan Daley Blind yang sudah lebih dulu berada di ruang perawatan.

"Sekarang hanya empat pemain saya yang cedera jadi kondisi ini lebih baik dari yang sebelumnya. Hanya Luke Shaw, Chris Smalling, Di Maria dan Blind yang absen." ujar Van Gaal, sebagaimana dilansir ESPN.

"Cedera Smalling bukan cedera berat. Saya rasa dia butuh (istirahat) dua pekan. Saya bukan dokter jadi saya tak bisa menjawab pertanyaan tentang Di Maria, tapi saya tahu dia tak siap main lawan Liverpool,” sambungnya.

Padahal MU sendiri sedang dalam performa terbaiknya, mereka sukses mengemas kemenangan beruntun di 5 laga terakhirnya. Raihan itu membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan bertengger di posisi 3 klasemen sementara Premier League dengan raihan 28 poin.

Baca Juga:

Rekor Buruk Mourinho di MU

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Courtois Cedera, Cech Kawal Gawang The Blues Kontra Hull

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Mantan WAGs Ini Bergaya Sambil Pegang Bokong Temannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya