Joe Hart Ingin Akhiri Karier Bersama ManCity

bayern munich kalahkan manchester city
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola - Kiper Manchester City, Joe Hart, ingin mengakhiri karier di Etihad Stadium dan siap menandatangani kontrak baru dengan The Citizens. Hart mulai mencicipi atmosfer Premier League sejak tahun 2006 dan sudah tampil sebanyak 207 kali bersama sang juara Premier League.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebanyak dua gelar juara Inggris pun berhasil disumbangkan pria 27 tahun tersebut. Penjaga gawang tim nasional Inggris itu pun ingin lebih lama membela ManCity. Hart berharap ada kejelasan soal kontrak barunya. Kabar yang beredar ia akan mendapatkan kontrak baru berdurasi lima tahun.

"Saya serahkan sepenuhnya kepada klub untuk menentukan, tapi saya bahagia berada di klub ini dan saya berharap dalam waktu dekat, saya bisa menandatangi kontrak tersebut," ujar Joe Hart, seperti dilansir Soccerway.

Hart juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia tidak bahagia setelah kedatangan kiper baru Willy Caballero. Ia senang dan mencintai semua hal yang berkaitan dengan Manchester City.

"Saya telah di sini untuk waktu yang lama. Saya suka dengan klub saya saat ini dan saya ingin di sini selama yang saya bisa," ucap kiper berusia 27 tahun ini

Selain Joe Hart, gelandang Manchester Biru, James Milner, juga dikabarkan semakin dekat dengan kontrak baru. (ms)

Mohammad Nadlir

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016