Mantan WAGs Ini Bergaya Sambil Pegang Bokong Temannya

Jourdan Dunn
Sumber :
  • contactmusic
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks kekasih striker Liverpool, Daniel Sturridge; Jourdan Dunn, sangat antusias akan keikutsertaannya pada acara tahunan, Victoria Secret Fashion Show. Saat hendak tampil, model berusia 24 tahun itu mengajak warga Inggris Raya untuk menontonnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Setiap tahunnya, Victoria Secret Fashion Show memang selalu menampilkan para model kenamaan dunia. Tahun ini, ada sejumlah wakil Inggris Raya, di antaranya adalah Jourdan Dunn dan Lily Donaldson.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Lewat media sosial, Dunn kemudian mengajak warga Inggris Raya untuk menyaksikan aksinya, sambil menggungah foto seksi. Bersama Donaldson, perempuan kelahiran London itu berbaris, lalu bergaya sambil menoleh ke kamera.


Donaldson berada di depan, dengan mengenakan pakaian seksi, plus sayap kupu-kupu. Sedangkan di belakangnya, Dunn bergaya serupa. Namun, kedua tangannya diletakkan tepat di bokong Donaldson.


"Inggris Raya, sekarang giliran kita!!!! Saksikan saya dan @lilymdonaldson mewakili Inggris Raya di #4Music malam ini pukul 9 malam #VSFashionShow," tulisnya pada akun instagram Dunne, @officialjdunn, sebagaimana dilansir Caughtoffside.


Hubungan Dunne dan Sturridge dimulai pada awal 2014. Namun, perempuan kelahiran London tersebut berhati-berhati dalam menjalaninya, karena pernah memiliki pengalaman buruk, di mana mantan pacarnya ditangkap karena menggunakan kokain. Dunne dan Sturridge akhirnya berpisah pada Mei 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya