Kiper Chelsea Pacari Kekasih Rekannya di Timnas

Kiper Chelsea Thibaut Courtois
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAbola – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, ternyata memiliki kisah cinta yang cukup rumit juga. Di mana, Courtois memacari  kekasih dari rekan setimnya di timnas Belgia, Kevin de Bruyne.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Caroline Lijnen, wanita yang dipacari De Bruyne dan menjadi selingkuhan Courtois. Meskipun sebenarnya kisah cinta segitiga ini sudah terendus sejak April lalu.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Namun, Lijnen tidak pernah memberikan konfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut. Kini, wanita cantik berusia 21 tahun tersebut berani membeberkan semuanya. Dikarenakan De Bruyne lebih dulu membocorkan kisah cinta yang rumit ini lewat bukunya.



“Kevin berselingkuh. Saya tidak mengatakan apapun selama berbulan-bulan. Karena orangtua Kevin mengancam akan mengambil langkah hukum jika saya menceritakan kisah itu. Saya berada di bawah tekanan, dan tidak bisa berkomunikasi dengan Kevin,” ungkap Lijnen.

“Saya menghormati segalanya, namun dalam buku Keep it Simple, Kevin menulis soal hubungan saya dengan Thibaut. Saya memutuskan untuk buka suara,” sambungnya kepada Story Magazine, yang dikutip Daily Mail.

Kejadian bermula pada 2012. De Bruyne mengaku telah menjalin hubungan dengan wanita lain. Perselingkuhan tersebut malah memicu Lijnen untuk melakukan hal yang sama dan Courtois pun menyambutnya.

Lijnen kerap berjalan bareng kiper berusia 22 tahun itu di Madrid, di mana Courtois masih menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid. Selama menjalin hubungan gelap tersebut, Lijnen mengakui bila Courtois merupakan pria yang romantis.

“Malam itu, Thibaut menawarkan apa yang tidak saya terima selama 3 tahun berpacaran dengan Kevin. Bersama Thibaut, saya bisa berbicara banyak hal dan dia bahkan menyiapkan makanan enak untuk saya. Kevin tidak pernah melakukan itu untuk saya,” kata Lijnen.

Sebelumnya, Federasi Sepakbola Belgia tak menampik bila keduanya pernah terlibat masalah pribadi. Bila Courtois sudah kembali ke Stamford Bridge, De Bruyne masih menjalani peminjaman di VfL Wolfsburg kabarnya segera ditarik kembali ke Chelsea. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Nasib 12 Pemain "Berdarah Asing" Bersama Timnas Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya