"Beckham Berpotensi Ambil Alih Kepemilikan MU"

David Beckham dan keluarga di gala premier film The Class of 92
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mantan bintang Liverpool Stan Collymore melihat legenda sepakbola Inggris David Beckham berpotensi mengambil alih kepemilikan Manchester United di masa yang akan datang. MU merupakan mantan klub yang membesarka nama Beckham.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Beckham memiliki rencana berbeda dengan mantan pemain lainnya. Daripada menjadi pelatih, Beckham yang memutuskan pensiun akhir musim lalu lebih menjajal peruntungannya sebagai pengusaha dengan membeli kepemilikan klub MLS, New Miami.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Sebentar lagi kita akan melihat bagaimana Beckham melakoni debutnya sebagai pemilik klub. Dan tidak akan memakan waktu lama untuk melihat apakah dia akan mengembangkan proyeknya untuk jangka panjang," kata Collymore dilansir Tribal.


Collymore juga tanpa ragu jika pengelolaan New Miami berjalan sukses, tidak menutup kemungkinan Beckham akan membidik untuk mengambilalih kepemilikan mantan klubnya MU, yang telah membesarkan namanya di dunia sepakhbola


"Setelah protes yang berlangsung dalam beberapa tahun terakhir di MU, mungkinkah Beckham suatu hari akan menjadi penyelamat? Kita tahu keluarga Glazer (pemilik MU saat ini) tidak disukai mayoritas suporter MU," lanjutnya.


"Kita tidak bisa benar-benar mengesampingkan peluang Beckham "kembali" ke Old Trafford."


Beckham menghabiskan sebagian besar kariernya di MU yang dimulai dari akaedmi MU. Selanjutnya Beckham melanglanga buana ke sejumlah klub elit Eropa seperti Real Madrid, AC Milan, Los Angeles Galaxy dan Paris Saint Germain (PSG).


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya