Chelsea Sukses Renggut Kesetiaan Fans ManCity

Fans Manchester City pindah menjadi fans Chelsea
Sumber :
  • Twitter/@BrettJackson95
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manchester City resmi kehilangan salah satu fans mereka usai hanya bermain imbang tanpa gol melawan Norwich City di Carrow Road, Sabtu 8 Februari 2014. Seorang fans The Citizens bernama Brett Jackson mengaku sudah pindah hati dan kini mendukung Chelsea.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

ManCity membuang peluang untuk memuncaki klasemen sementara Premier League setelah hanya bermain imbang melawan Norwich. Puncak klasemen akhirnya direbut Chelsea yang sukses mengalahkan Newcastle United 3-0 di Stamford Bridge berkat hattrick Eden Hazard.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Jackson mengaku frustrasi melihat permainan ManCity ketika melawan Norwich. Secara khusus Jackson mengkritik keputusan manajer Manuel Pellegrini yang menarik Alvaro Negredo pada menit ke-77 dan memasukkan Aleksandar Kolarov.


"@MCFC bilang Pellegrini untuk mulai memperhatikan pertandingan. Kenapa menarik seorang striker ketika kita masih bermain imbang," kicau Jackson seperti dilansir
Metro.


Jackson semakin frustrasi setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Melalui Twitter, Jackson menegaskan sudah tidak lagi menjadi fans ManCity. Jackson kini mendukung Chelsea untuk menjuarai Premier League. Pernyataan itu dilengkapi Jackson dengan berganti kostum, dari ManCity ke Chelsea.


"Saya resmi menjadi fans @chelseafc, setelah melihat penampilan memalukan dari @MCFC," ucap Jackson melalui Twitter @BrettJackson95. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya