Model Panas Ini Bingung Dukung Barca atau Madrid

Miss Facebook World 2013, Judit Benavente
Sumber :
  • Judit Benavente
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Model panas asal Spanyol, Judit Benavente, sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Model yang terpilih sebagai Miss Facebook World 2013 itu mengaku bingung untuk memberi dukungan kepada Barcelona atau Real Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Judit merupakan model kelahiran Catalunya. Pada 2012, wanita 22 tahun itu terpilih sebagai Miss Facebook Spanyol dan berhak mewakili negeri Semenanjung Iberia itu di ajang Miss Facebook World 2013. Berkat kecerdasan, kecantikan dan kemolekan tubuhnya, Judit dinobatkan sebagai pemenang Miss Facebook World 2013.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Nama Judit belakangan menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Semua berasal dari foto yang diunggah model yang saat ini tinggal di Genora itu melalui Twitter, awal Februari 2014. Di foto tersebut, Judit hanya mengenakan bra dan memegang syal dua klub rival abadi, Barcelona dan Madrid.


Seperti dilansir
El Balon Rosa
, Judit ternyata bimbang memilih untuk menjadi fans Barcelona atau Madrid. Meski lahir di Catalunya, Judit mengaku juga menyukai Madrid. Judit mengatakan Barcelona dan Los Blancos memiliki pemain-pemain yang hebat.


"Saya sedang dalam dilema. Hati saya tidak bisa memutuskan antara Real Madrid atau Barcelona. Kedua klub punya pemain-pemain yang bagus, dan sulit untuk memilih salah satunya," ujar Judit


Sejak terpilih menjadi Miss Facebook World 2013, wajah Judit sering menghiasi sampul majalah-majalah terkenal di Spanyol. Sebelumnya, Judit pernah tampil bugil di majalah Interviu terbitan Spanyol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya