Diego Michiels Resmi Gabung Sriwijaya FC

Diego Michels Muhammad
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Diego Michiels resmi bergabung dengan Sriwijaya FC (SFC) setelah teken kontrak dengan presiden klub, Dodi Reza Alex Noerdin. Teken kontrak ini dilakukan pada jeda babak pertama saat SFC menekuk Persiwa Wamena, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Selasa 16 April 2013.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin mengatakan, keputusan tersebut setelah adanya pertemuan dengan jajaran manajemen untuk mengamankan bek serba bisa ini meski belum dapat diturunkan hingga putaran pertama liga berakhir.

"Dia (Diego) direkrut setelah kita pastikan tidak ada persoalan lagi dengan klub lamanya. Diego baru dapat dimainkan pada putaran kedua ISL," ujar Augie kepada wartawan setelah pertandingan.

Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib

Sebelumnya, Diego Michel juga telah mengumumkan bergabung dengan SFC lewat akun twitternya. "Selamat untuk klub baru saya (SFC)," tulis kekasih artis sinetron, Nikita Willy ini dalam akun twitternya.

Diego memang tampak menyaksikan pertandingan antara SFC kontra Persiwa Wamena di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring. Pada pertandingan itu, SFC berhasil menang tipis 1-0 lewat gol penalti Hilton Moreira.

Sriwijaya Raih Tempat Ketiga, Bendol Dipecat?
Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016