Senyuman Messi Terbang Menuju Ballon d'Or

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Lionel Messi menjadi favorit sebagai pemain yang bakal merebut trofi Ballon d'Or pada 2015 ini. Bintang asal Argentina itu pun memamerkan perjalanannya ke Zurich, Swiss, tempat digelarnya acara bergengsi tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Pemain 28 tahun tersebut memang menjadi favorit berkat penampilan fenomenalnya sepanjang tahun lalu. Messi difavoritkan bakal mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Neymar.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Ronaldo berhasil menjadi yang terbaik dalam dua tahun terakhir, dan berhasil mencetak 49 gol dan 15 assists dalam 53 laga sepanjang 2015. Namun, Messi masih menjadi unggulan dengan catatan 48 gol dan 25 assists dalam 57 laga.

¡Salimos para Zurich! #BalónDeOroOn our way to Zurich! #BallondOr- LIO

Posted by Leo Messi on Monday, January 11, 2016

Tampak tak sabar untuk merebut trofi Ballon d'Or kelimanya, Messi pun mengunggah foto perjalanannya ke akun Facebook. "Dalam perjalanan kami ke Zurich!" tulisnya singkat.

Gala Ballon d'Or tahun ini akan dipandu oleh aktor James Nesbitt dan presenter televisi, Kate Abdo. Acara sendiri akan digelar pada hari Senin, 11 Januari 2015 atau Selasa tengah malam WIB.

Selain persaingan di trofi Ballon d'Or, gelar Pelatih Terbaik Dunia juga bakal diperebutkan oleh Pep Guardiola (Bayern Munich), Luis Enrique (Barcelona), dan Jorge Sampaoli (Chile). Selain itu akan ada pemilihan Puskas Award (gol terbaik) dan Pemain Wanita Terbaik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya