Nikita Willy, Alasan Diego Michiels Pilih Nomor 94 di Sriwijaya FC

Diego Michels dan Nikita Willy
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAbola -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Diego Michiels telah
resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.
Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I
Di klub kebanggaan masyarakat Palembang itu, Diego akan mengenakan jersey dengan nomor punggung yang terbilang unik yakni 94. Ternyata sosok artis cantik Nikita Willy menjadi alasan Diego memilih nomor ini.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib

Mantan pemain Pelita Jaya ini memilih nomor punggung 94 karena angka itu merupakan tahun kelahiran Nikita yang lahir pada 29 Juni 1994. "Saya pakai nomor punggung 94 karena itu merupakan tahun kelahiran Nikita Willy," kata Diego Michiels kepada wartawan.


Sosok Nikita terbilang sangat berarti dalam perjalanan hidup Diego. Bahkan, saat bek penyuka tato ini harus menghadapi masalah hukum, Nikita dengan setia memberikan dukungan dan motivasi. Hal itu tampaknya membuat Diego semakin mengagumi sosok gadis mungil itu.


Dalam kesempatan itu, Diego juga mengutarakan kebahagiaannya setelah resmi bergabung dengan Laskar Wong Kito. "Saya senang dapat bergabung di sini. Suporternya ramah dan bersahabat. Saya sudah tak sabar lagi untuk bermain," kata Diego.


Sebelumnya, manajemen SFC memang telah mengumumkan bergabungnya Diego. Diego meneken kontrak dengan SFC didampingi presiden klub Dodi Reza Alex Noerdin saat jeda babak pertama laga SFC kontra Persiwa Wamena di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Selasa 16 April 2013.


Namun, Diego tampaknya harus bersabar untuk segera membela SFC. Pasalnya, Diego baru dapat dimainkan setelah putaran pertama ISL berakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya