"Gaun Sederhana" Pacar Ronaldo Mencuri Perhatian

Irina Shayk menghadiri pesta di Beverly Hills, California
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Penampilan seksi Irina Shayk biasa terlihat ketika didaulat sebagai model pakaian dalam wanita. Kali ini, pasangan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ini mengumbar kemolekan tubuhnya di ruang publik.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
The Sun , Irina tampil sederhana saat menghadiri acara pembukaan galeri terbaru fotografer asal Peru, Mario Testino, akhir pekan lalu. Model top Rusia ini datang ke pesta di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, tersebut dengan mengenakan gaun putih selutut.


Meski tidak tampak terlalu glamor, kehadiran Irina sukses mencuri perhatian para tamu undangan lainnya. Betapa tidak, belahan dada gaun tanpa lengan yang dikenakan sang model itu sangat rendah hingga di bawah payudara.


Mengenakan "gaun sederhana" itu, Irina juga memoles wajahnya dengan
make-up
tipis plus lipstik berwarna merah. Rambut panjang wanita kelahiran 27 tahun silam ini terlihat licin dan dibiarkan tergerai ke belakang.


Selain Irina, acara ini juga dihadiri sederet model top dunia dan sejumlah selebriti Hollywood. Antara lain Naomi Campbell, Pamela Anderson, Kim Kardashian, Miley Cirus, dan Alessandra Ambrosio.


Sementara itu, Ronaldo tidak tampak mendampingi Irina. Kapten tim nasional Portugal itu harus memperkuat Madrid di laga lanjutan La Liga melawan Deportivo La Coruna. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya