Model Seksi Ini Pengaruhi Lavezzi Gabung PSG

Yanina Screpante dan Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • Google Pictures

VIVAbola - Striker Napoli, Ezequiel Lavezzi punya alasan lain gabung ke Paris Saint Germain (PSG). Selain gaji besar, dia menuruti permintaan sang kekasih, Yanina Screpante untuk hijrah ke Paris pada musim panas 2012 lalu.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Nama Screpante sudah tidak asing di Argentina dan Italia. Dia kerap tampil berani di majalah pria dewasa yang beredar di salah satu negara Amerika Latin itu. Sering terlihat bersama Lavezzi di Italia, Screpante kerap diundang untuk menghadiri peragaan busana di pusat mode dunia.

Namun siapa sangka, Screpante berada di balik kepindahan Lavezzi dari Napoli ke Paris Saint Germain pada musim panas 2012.  Screpante 'sukses' mempengaruhi Lavezzi untuk bermain di PSG.

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Yanina Screpante

Semua bermula saat Screpente mengalami tindak kejahatan di kota Naples. Dia ditodong oleh gerombolan perampok saat sedang berbelanja di pusat kota. Trauma dengan pengalaman pahit itu, Screpante meminta Lavezzi menerima pinangan PSG yang saat itu mengincarnya.

Kekasih Ezequiel Lavezzi, Yanina Screpante

Selain dijanjikan gaji besar di PSG, pindah ke Prancis membuat Screpante memiliki kesempatan melebarkan sayapnya mencicipi dunia modeling di Prancis. Lavezzi sepakat bergabung ke PSG dengan nilai transfer €30 juta. Lavezzi pindah ke PSG bersama duo AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Yanina Screpante

Hanya saja, Lavezzi sejauh ini belum menampilkan performa terbaiknya lagi. Dari 16 partai yang telah dimainkan bersama PSG, bomber asal Argentina itu baru bisa menyumbang 3 gol. Dia masih kalah bersaing dengan Ibrahimovic yang telah mencetak 21 gol di 22 laga.

PSG Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Madrid
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016