Conchita Caroline di Antara Messi dan Ronaldo

Conchita Caroline
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pecinta sepak bola dunia terus bertanya-tanya, mana yang lebih hebat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di mata presenter top, Conchita Caroline, kedua sosok tadi memiliki kelebihan masing-masing.

Conchita yang berprofesi sebagai presenter Liga Super Indonesia (ISL) di ANTV ini merupakan fans sejati Barcelona. Meski demikian, ia tetap mengakui kalau Ronaldo adalah sosok yang hebat.

"Soal postur Ronaldo menang. Dari segi kecepatan Ronaldo juga lebih bagus. Tapi, ada beberapa hal  yang bisa dilakuin Messi dan tak bisa ditiru Ronaldo," ucap wanita 16 tahun itu.

"Ronaldo diadang lima orang, belum tentu dia bisa melewati musuhnya, sementara Messi masih bisa lewat. Ronaldo juga mungkin karena egonya agak tinggi, dia tidak suka ngoper bola ke rekannya. Kalau Messi masih mau beri bola. Tapi, Messi belum tentu bisa tembakan jarak jauh yang bagus seperti Ronaldo," kata Conchita yang punya impian menikah di Camp Nou itu.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Conchita Caroline

Sepak bola nasional tak luput dari perhatian Conchita. Wanita yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA itu merupakan merupakan penggemar berat Persib Bandung.

"Persib mainnya bagus. Sekarang mereka juga lagi menang terus dan akhir-akhir ini lagi naik. Kemarin di kandang Persija bisa tahan 2-2," ucap Conchita yang menyukai Miljan Radovic, Atep dan Maman Abdurahman itu.

Wajah-wajah tampan pesepakbola nasional juga tak luput dari perhatian Conchita. Kapten Persija, Bambang Pamungkas, adalah sosok yang paling dikaguminya.

"Bambang Pamungkas itu wajahnya adem. Dia karismatik sekali. Fabiano Beltrame, Ferry Rotinsulu, Andritany Ardhiyasa juga lumayan."

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Conchita Caroline

Tak lupa Conchita juga memberikan prediksinya soal Piala Eropa. Ia optimistis sang juara bertahan, Spanyol, mampu mempertahankan trofi mereka. "Meskipun tidak ada Carles Puyol, aku tetap yakin."

Pemilik tinggi badan 172 cm itu mengakui ketidakhadiran David Villa bisa mempengaruhi ketajaman tim Matador. Namun, Conchita tetap percaya Iker Casillas dan kawan-kawan mampu mengulangi prestasi mereka empat tahun lalu.

Conchita Caroline

Sepak bola memang tak pernah lepas dari kehidupan Conchita. Saking cintanya, ia rajin berlangganan koran maupun tabloid tentang sepak bola. "Semuanya aku beli," ucap wanita yang berperawakan seksi dan imut itu.

Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL

Tak cuma hebat memberi analisis, Conchita ternyata juga andal bermain bola. Ia rajin main futsal bersama rekan-rekannya.

"Aku sukanya jadi bek. Jadi striker susah," katanya sambil tertawa.


Biodata diri

Nama lengkap: Conchita Caroline Chairunissa
Tempat tanggal lahir: Jakarta 21 Agustus 1995
Tinggi / berat: 172 cm / 52 kg
Klub favorit: Barcelona dan Persib Bandung
Pemain favorit: Alexis Sanchez
Makanan favorit: Sushi dan nasi padang
Hobi: Melukis dan futsal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya