‘Sulit Bagi Messi Meninggalkan Barcelona’

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Belakangan nama Lionel Messi tengah dikaitkan dengan tim-tim besar asal Premier League. Pemain Tottenham Hotspur yang juga rekannya di timnas Argentina, Erik Lamela, ikut mengomentarinya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bintang Barcelona dikabarkan tengah membuka peluang untuk meninggalkan Camp Nou, menyusul kasus pajak yang dialaminya. Nama-nama tim seperti Arsenal, Chelsea hingga Manchester United disebut tertarik mendapatkan jasanya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Namun, Arsenal disebut sebagai tim yang terdepan bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Sayangnya, hal tersebut sulit terwujud karena Messi meminta bayaran sebesar 600 ribu pound per pekannya.


"Kalau dia ingin (pindah ke Inggris), akan menjadi sebuah kegembiraan bagi saya bermain melawan dia atau bahkan dengan dia. Tapi, saya memilih bermain dengan dia ketimbang melawan dia," kata Lamela, seperti dilansir
London Evening Standard.


Kontrak Messi sendiri bersama Barcelona baru akan habis 2018 mendatang, dan dia mengaku masih sangat bahagia bersama tim asal Catalan tersebut. Maka dari itu, Lamela tak yakin bila Messi akan meninggalkan Barca untuk saat ini.


"Tapi jujur, kurasa itu sulit terjadi. Anda memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola tapi dia begitu bahagia di Barcelona dan saya tidak tahu apakah dia akan pernah berganti klub," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya