Madrid Bantai Almeria, Ronaldo Malah Geleng-geleng Kepala

Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid
Sumber :
  • Esportefera.com
<
VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi
p>
Reaksi Ronaldo Saat Tunggangi Hypercar Tercepat Sejagat
VIVA.co.id - Real Madrid terus menempel Barcelona di klasemen sementara La Liga, setelah menang 3-0 atas Almeria. Tak seperti rekan-rekannya yang bersuka cita,
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
winger El Real, Cristiano Ronaldo tampak sedih saat berjalan meninggalkan lapangan, setelah laga berakhir. 
 
Dilansir 101 Great Goals, Ronaldo memasang raut wajah sarat kesedihan usai peluit panjang dibunyikan. Bahkan, mantan pemain Manchester United itu sempat menggeleng-gelengkan kepala, tanda ketidakpuasan atas laga yang baru dilakoninya. 
 
Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis 30 April 2015 dini hari WIB itu, Ronaldo memang sedang kurang mujur. Gol kedua Madrid, seharusnya menjadi milik dia, andai saja pemain Almeria, Mauro Dos Santos tak mencetak gol bunuh diri.
 
Begitu pun dengan gol ketiga Madrid. Ronaldo dalam posisi bagus untuk menyontek bola hasil umpan Javier "Chicharito" Hernandez. Tapi, di depannya ada bek Madrid, Alvaro Arbeloa, yang lebih dulu mendorong bola ke dalam gawang.
 
Bahkan, kekecewaan Ronaldo langsung terlihat usai bola tersebut "diserobot" Arbeloa. Di dalam gawang, pemain terbaik dunia FIFA 2014 itu menendang bola dengan keras. Dia juga tak ikut merayakan gol itu, dan hanya menyodorkan tangan untuk ditepuk Arbeloa.
 
Ronaldo boleh jadi kesal lantaran absen mencetak gol dalam tiga laga terakhir di berbagai kompetisi. Selain itu, statusnya sebagai pencetak gol terbanyak La Liga juga terancam oleh penyerang Barcelona, Lionel Messi, di mana saat ini dia unggul satu gol saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya