Balotelli Jadi Korban Rasisme, Pelakunya Adik Silvio Berlusconi

Mario Balotelli rayakan gol ke gawang Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola – Mario Balotelli menjadi korban rasisme. Kali ini lebih menyedihkan karena pelakunya adalah Paolo Berlusconi, adik dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Balo baru saja pindah ke AC Milan dari Manchester City. Kedatangannya disambut oleh para pendukung Milan secara hebat. Sang striker diharapkan bisa mengangkat prestasi tim.

Di partai pertamanya akhir pekan lalu, Balotelli langsung menggebrak. Ia memborong dua gol Milan ke gawang Udinese pada laga yang berakhir 2-1.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Sebelum pertandingan, seperti diberitakan Soccerway, Paolo Berlusconi sedang melakukan kampanye di Lombardy. Ia kemudian mengatakan hal yang tak patut. Ia berteriak, “Ayo nonton pemain n---o kita."

Kalimat ini dikatakan Berlusconi untuk mengajak orang menghadiri laga Milan lawan Udinese di San Siro. Dalam laga itu, Balotelli sukses menjadi bintang pertandingan.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Belakangan ini kasus rasisme memang marak. Musim lalu di Inggris ada kasus Luis Suarez kontra Patrice Evra. Lalu ada juga John Terry melawan Anton Ferdinand.

Belum lama, Kevin Prince-Boateng juga jadi sasaran para rasis dalam sebuah laga uji coba yang dimainkan AC Milan. Boateng saking kecewanya memutuskan untuk meninggalkan lapangan. (one)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016