3 Duel Penentu Van Gaal di MU

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Nasib manajer Manchester United, Louis van Gaal, berada di ujung tanduk. Ancaman pemecatan terhadapnya disebut-sebut semakin mendekati kenyataan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Performa MU dalam tiga pertandingan terakhir memang sangat mengecewakan. MU tak berhasil meraih satu pun kemenangan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Menghadapi Chelsea, MU hanya mampu bermain imbang. Selanjutnya, MU kalah dari Sunderland dengan skor 1-2.

Terbaru, MU kembali menelan pil pahit saat bertemu wakil Denmark, FC Midtjylland, di leg 1 babak 32 besar Liga Europa. Di pertandingan ini, MU juga kalah dengan skor 1-2. membuat manajemen MU khawatir.

Hasil yang diraih MU dalam tiga duel terakhir membuat manajemen mulai berpikir untuk mengganti Van Gaal. Namun, manajemen MU tak akan memecat Van Gaal secara langsung.

Dilansir Manchester Evening News, mereka masih memberi kesempatan kepada Van Gaal untuk meningkatkan performa Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Manajemen MU diyakini memberi kesempatan kepada mantan pelatih timnas Belanda tersebut di 3 laga ke depan. Artinya, hasil pertandingan MU melawan Shrewsbury Town, Midtjylland, dan Arsenal, bakal menjadi pertimbangan manajemen MU untuk menentukan nasib Van Gaal.

Sejauh ini, Jose Mourinho diprediksi kuat menjadi suksesor Van Gaal. Mourinho juga disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen klub untuk memimpin skuad Setan Merah. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya