Sikap Tak Acuh Nani di Laga "Hidup Mati" MU

Luis Nani
Sumber :
  • MU
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Manchester United Nani mulai menunjukkan sikap acuh terhadap klubnya. Pemain internasional Portugal tersebut terlihat tidak perduli saat klubnya Kamis dinihari tadi melakoni pertandingan "hidup dan mati".

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kamis dinihari tadi, MU melakoni laga krusial lawan Olympiakos Piraeus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski berbekal defisit dua gol di leg pertama, MU memastikan diri lolos dengan agregat 3-2 setelah menang 3-0 lewat hattrick Robin van Persie.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dilansir Daily Mail, dua jam sebelum pertadingan krusial MU melawan Omypiakos Piraeus, Nani terlihat bersantai di Bowling Alley di Deansgate. Mantan pemain Sporting Lisabon itu bahkan sempat mengabadikan fotonya di All Star Lanes.


Sikap acuh ini disinyalir sebagai puncak kekesalan Nani yang kerap menghangatkan bangku cadangan. Melawan Olympiakos, Nani bahkan tidak masuk dalam 18 daftar pemain yang dipersiapkan David Moyes.


Situasi sulit yang mendera membuat Nani sejak awal musim ini kerap dikait-kaitkan dengan klub Eropa lain yang meminatinya. Nani juga dikabarkan akan menjadi alat barter MU untuk mendapatkan pemain incaran mereka akhir musim ini. (sj)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya