Piala Presiden 2015

Buru Kemenangan, Arema Dituntut Tampil Militan

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales rayakan gol ke gawang Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/pd/15.
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus bakal menghadapi Sriwijaya FC dalam semifinal leg 2 Piala Presiden, Minggu, 11 Oktober 2015 di Stadion Manahan, Solo. Di laga ini, Arema menargetkan kemenangan demi bisa lolos ke babak final.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Target yang wajar. Pasalnya, di pertemuan pertama, Arema ditahan imbang dengan skor 1-1.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Andai hasil imbang tanpa gol yang diraih, maka Arema dipastikan gagal melaju ke final karena Sriwijaya unggul agresivitas gol. Hasil seri sebenarnya bisa membuat Arema lolos. Namun, mereka harus meraih hasil seri dengan skor 2-2 atau lebih.

Pelatih Arema Joko Susilo mengatakan, kemenangan menjadi harga mati di duel nanti sore. Dia tak peduli berapa skor yang diraih timnya. Demi mencapai ambisi tersebut, berbagai perubahan dalam taktik dan strategi pun sudah dirancang Joko. "Tentu, kami tak bisa menerapkan taktik dan strategi yang sama seperti di leg 1. Kami butuh sedikit perubahan," kata pria yang akrab disapa Gethuk tersebut.

"Kami sudah melatih beberapa hal, termasuk variasi serangan. Kami harus optimis. Demi bisa meraih kemenangan, kami harus bekerja keras," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

Di semifinal leg 2, Singo Edan kemungkinan besar sudah bisa tampil dengan kekuatan penuh. Samsul Arif, Juan Revi, dan Ferry Aman Saragih, dipastikan bisa tampil usai menjalani hukuman akumulasi.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya