Persita Nyaris Tumbangkan Madura Utd di Bangkalan

Tim Madura United
Sumber :
  • Antara/Saiful Bahri
VIVAbola
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Persepam Madura United ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Persita Tangerang pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu, 21 April 2013.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Dalam laga ini, Madura Utd sebenarnya tampil menekan sejak awal. Namun sayang, justru Persita yang bermain sangat hati-hati, berhasil mencuri gol di menit 18.
Mantan Penyerang Persib Ikut Seleksi di MU


Sirvi Arvani melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan Madura Utd, dia lalu melepaskan tendangan datar yang tidak bisa diantispasi kiper lawan. Bola sempat membentur tiang, namun bek Firly Apriansyah malah tanpa sengaja mendorong 'si kulit bundar' masuk ke gawang timnya sendiri. Skor 1-0 untuk tim tamu itu bertahan sampai jeda.


Di babak kedua, Madura Utd kembali tampil garang. Serangan demi serangan mereka lancarkan ke area pertahanan tim berjuluk Laskar Cisadane, namun kembali belum ada peluang yang mampu dikonversi menjadi gol.


Baru pada menit 86, upaya para pemain Madura Utd membuahkan hasil. Busari melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti memanfaatkan bola liar sepak pojok. Gol itu sekaligus menutup laga dengan kedudukan sama kuat 1-1.


Tambahan satu poin membuat kedua kubu beranjak dari posisinya masing-masing di klasemen sementara. Madura Utd naik ke posisi sembilan dengan raihan 20 poin, sementara Persita kembali menggeser PBR dari posisi 14.


Susunan pemain:
Madura Utd:
Alfonsius Kelvan, Michael Obrah, Firly Apriansyah, Fachrudin, Denny Rumba, Busari, Ali Khadafi, Khoirul Mashuda, Rossy Noprihanis, Osas Saha, Zaenal Arif.


Persita Tangerang:
Reky Wahyu, Firdaus Ramadhan, Windhu Hanggoro, D. Fadewer, Rizky Ripora, Maman, Javad Moradi, Ae Jantra, Kim Dong Chan, Sirvi Arvani, Christian Carrasco.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya