Fisik Lemah, Alfred Riedl Pulangkan Syaiful

Syaiful Amar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews -  Pemusatan latihan (TC) tim nasional U-23 pagi tadi diikuti oleh wajah baru. Pemain Perseman Manokwari, Nasution Karubaba yang sebelumnya absen telah mengikuti latihan di Senayan, Jakarta, Rabu 26 Januari 2011.

Nasution tidak bisa hadir tepat waktu karena harus membela klubnya saat bertemu PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama, Selasa 25 Januari 2011. Selain Nasution, kiper Arema FC, Kurnia Meiga juga diberi kelonggaran untuk datang terlambat.

Hari ini, Meiga akan memperkuat Arema FC saat bertandang ke markas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Menurut pelatih Alfred Riedl, Kurnia baru bergabung besok.

Sementara itu, Syaiful Amar tak bisa melanjutkan pemusatan latihan. Pemain Persap Purbalingga tersebut dipulangkan karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan TC.

"Kondisi saya sedang tidak bagus. Sejak kemarin, perut saya sakit dan merasa mual-mual. Karena itu pelatih meminta saya untuk pulang saja," kata Syaiful sesaat sebelum meninggalkan latihan. (one)

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan
Heikal Safar dan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Heikal Nilai Putusan MK Juga Sebagai Alat Rekonsiliasi Usai Pilpres 2024

Putusan MK pertegas kemenangan Prabowo-Gibran. Duet Prabowo-Gibran diharapkan bisa melaksanakan tugas kenegaraan dengan baik dan penuh amanah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024