Nil Maizar Resmi Tangani Timnas Senior

Nil Maizar
Sumber :
  • Eri Naldi (VIVAnews)

VIVAbola - PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin akhirnya resmi menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih Timnas Indonesia senior. Nil akan didampingi oleh Fabio Olivieira sebagai asisten pelatih.

Kepastian ini disampaikan oleh Koordinator Timnas, Bob Hippy dalam jumpa pers di kantor PSSI, sore tadi. Menurutnya penunjukan Nil didasari pada rekam jejak pelatih Semen Padang fc itu.

"Dia (Nil) punya rekor kepelatihan yang bagus. Faktor bahasa asing yang bagus juga jadi pertimbangkan kami. Dia juga memiliki lisensi A AFC. Kami sudah meminta izin ke Semen Padang, dan mereka tidak masalah selama untuk kepentingan negara," ujar Bob.

Nil akan didampingi Fabio Olivieira sebagai asisten pelatih. Sebelumnya arsitek asal Brasil itu menangani tim Persija IPL.  "Pemilihan Fabio karena dia pernah bermain bersama Nil. Jadi hal itu memudahkan komunikasi," papar Bob.

Tugas pertama Nil adalah menangani Timnas Senior untuk tampil di Turnamen Al-Nakbah International yang akan berlangsung di Palestina, 13-24 Mei 2012. (sj)

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel
Seorang pria Palestina membawa mayat seorang anak yang tewas akibat serangan Israel. (ilustrasi)

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Kesaksian yang terdokumentasi telah dikumpulkan mengenai eksekusi anak-anak Palestina di Gaza oleh pasukan pendudukan Israel di dalam dan di sekitar Rumah Sakit Al-Shifa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024