Gol Cruz Buat Moratti Tertawa

VIVAnews - Gol Julio Cruz di masa injury membuat pemilik Inter Milan, Massimo Moratti langsung tertawa. Nyaris sepanjang 90 menit Moratti terdiam.

Skuad asuhan Jose Mourinho yang sebelum laga berada di posisi 3 klasemen sementara itu sepertinya selalu kesulitan menghadapi tim-tim elit Serie A musim ini. Apalagi, tim dengan pertahanan serta yang menerapkan pressure ketat seperti Udinese.

Beneamata nyaris kembali menuai hasil kacamata dalam bigmatch dengan penghuni posisi 2 klasemen sementara Serie A itu. Beberapa peluang dari striker utama Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli serta Dejan Stankovic gagal menembus gawang Udinese.

Sebaliknya, Udinese beberapa kali membahayakan gawang Inter yang dijaga Julio Cesar. Beruntung, sepakan striker Floro Flores dan Fabio Quagliarella masih bisa diantisipasi kiper utama Brasil itu.

Sampai akhirnya tandukan Cruz meneruskan sepak pojok menjebol gawang Handanovic. Inter 1, Udinese 0.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Cruz yang sempat bermasalah dengan Mourinho kembali jadi penyelamat. Dan tampaknya Mourinho akan islah dengan Cruz setelah laga ini.

Sontak, Mourinho menyambut gol itu dengan menaruh telunjuk di bibirnya. "Lo Silenzio (diamlah)!" begitu mungkin ucap Lo Speciale dalam hati, seperti ingin menangkis kritik yang dialamtkan padanya beberapa pekan terakhir ini.

Moratti di tribun pun tak bisa  menyembunyikan kegembiraannya. Pasalnya, tim miliknya kini kembali ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 24  poin dari 11 laga. Jika AC Milan, sang capolista sebelumnya, ditahan Lecce, maka makin sah kegembiraan Moratti.

[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024