Juventus Bantah Incar Diego

VIVAnews – Juventus menepis kabar kedatangan gelandang Werder Bremen, Diego, ke Turin. Managing Director si Nyonya Besar, Jean Claude Blanc, langsung maju ke hadapan wartawan untuk meluruskan kabar soal pemain asal Brasil itu.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

“Diego? Belum ada apa-apa saat ini. Berita kepindahannya hanyalah ide beberapa agen yang brilian,” ujar Blanc seperti dilansir tuttomercatoweb.

Dalam enam bulan terakhir, Diego memang kerap dihubungkan dengan Bianconeri. Namun penyangkalan yang dilepas Blanc mengindikasikan juga kalau Juve tak akan mendatangkan pemain baru musim ini.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

“Sekarang ini pasar (bursa transfer) tutup. Kami akan melihat apa kami perlu turut campur atau tidak. Saat ini prioritas kami adalah
memulihkan para pemain yang cedera agar pelatih (Claudio) Ranieri bisa bekerja dengan baik,” tambah Blanc seperti dilansir Goal.

Cacatnya penampilan Juve di awal musim memang sempat melayangkan isu datangnya beberapa pemain tambahan ke Turin.  Alberto Aquilani (AS Roma), Antonio Cassano (Sampdoria), dan Sergio Busquets (Barcelona), hanya segilintir nama yang diisukan menambah daya gedor si Nyonya Besar.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Namun bangkitnya Bianconeri di dua pertandingan terakhir, makin meningkatkan kepercayaan diri Ranieri. Real Madrid mereka libas 2-1 di Liga Champions. 25 Oktober kemarin, tim sekota Torino juga sukses ditelan Alessandro del Piero cs dengan skor 1-0.

Rabu, 29 Oktober ini, Juve akan memantapkan hasil positif dengan bertandang ke Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna.

[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024