Adriano Dugem Lagi, Mourinho Marah Besar

VIVanews - Ternyata kemarahan Jose Mourinho beralasan. Bukan hanya hasil negatif 0-0 saat Inter bersua Genoa, tapi juga buah kelakuan salah satu bintangnya, Adriano.

Striker milik Inter asal Brasil itu kembali ke kebiasaan buruknya. Seperti dikabarkan La Gazzetta Dello Sport, ia mengunjungi klub malam bersama bintang AC Milan, Ronaldinho, dan baru kembali ke markas Inter dini hari.

Meski Adriano tak mabuk dan datang latihan tepat waktu, La Gazzetta menyebut Mourinho telah kehilangan kesabaran. Pasalnya, Adriano bukan hanya tak mendengarkan instruksinya, tapi juga menyenangkan diri sendiri setelah tampil buruk lawan Genoa.

Kelakuan Adriano ini sempat membuat kesal pelatih Inter sebelum Mourinho, Roberto Mancini. Bahkan, Mancini minta Adriano dipulangkan ke Brasil.

Juga Hukum Cruz

The Special One selama ini telah mengancam para pemain yang tak menaati instruksinya. Dan Adriano jadi salah satu di antaranya.

Julio Cruz dikabarkan juga takkan masuk starter Mourinho saat Inter bertandang ke Fiorentina, Rabu, 29 Oktober 2008. Striker Argentina ini juga bermain buruk di laga lawan Genoa.

Saat itu, Mourinho minta Cruz bermain di belakang Zlatan Ibrahimovic. Tapi, ia bermain terlalu ke depan. Mourinho dikabarkan sempat meludahi atau meludah ke arah Cruz.

Semua pemain Inter telah menjalani latihan di Appiano Gentile, pagi ini. Terlihat Adriano dan Cruz mendapatkan intruksi ekstra dari Mourinho.



5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024