Kebakaran Jatinegara

Jalur Kereta Api Normal

VIVAnews - Kebakaran yang menghanguskan sekitar 50 rumah di dekat Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, tidak mengganggu perjalanan kereta api.

Hingga pukul 11.10 WIB, Kamis, 23 Oktober 2008, seluruh perjalanan kereta api baik dari arah Bekasi ke arah Manggarai maupun Stasiun Senen berjalan normal.

"Kalau ada hambatan, itu tadi karena banyak orang yang menonton kebakaran. Otomastis laju kereta dikurangi. Tidak ada hambatan berarti karena lokasi kebakaran masih jauh dengan rel kereta api," kata Rahmat, petugas PT KA di Stasiun Jatinegara.

Hingga saat ini kabel listrik yang digunakan untuk KRL juga tidak terganggu. Demikian juga lalulintas di Jalan Jatinegara Timur lancar. Jalur busway yang berada tak jauh dari lokasi kebakaran juga tidak terganggu.

Penuturan salah seorang korban kebakaran, Nina yang bertempat tinggal di samping rel mengaku tidak sempat menyelamatkan barangnya. "Tadi pagi masih masak dan cuci. Api cepat sekali, baru keluar, api sudah sampai rumah. Hanya satu televisi yang bisa diselamatkan," katanya sedih.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024