Paramitha Rusady Bantah Poliandri

Paramitha Rusady diisukan melakoni poliandri. Ia disebut-sebut telah menikah siri dengan seorang pria. Padahal Mitha -demikian sapaan akrabnya- belum bercerai dari Nenad Bago.

Akhirnya ia menjawab isu tersebut. "Kabar itu tidak benar. Saya tidak pernah satu atap dengan pria lain selain suami saya," bantahnya saat ditemui di Klub Silver Hawk Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu 8 Oktober 2008.

Adik Ully Sigar Rusady ini datang bersama Nenad sebelum menggelar jumpa pers. Mereka bahkan bergandengan tangan, layaknya suami-istri.

Sebelumnya, ibu satu anak ini dikabarkan telah menikah siri dengan Sacha Mustafa, teman Mitha sejak duduk di bangku SMP. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu membantah isu tersebut.

Namun istri Sacha yang juga bernama Paramitha membenarkan adanya pernikahan siri. Kepadanya, Sacha mengaku telah menikahi aktris itu Mei 2008 di Bandung.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024