Penumpang Terminal Purabaya Naik

VIVAnews -- Sejak H-6 peningkatan penumpang di terminal bus Purabaya Bunguarsih sudah menunjukkan tanda-tanda arus mudik lebaran. Eddi, Kepala UPTD terminal Purabaya mengatakan dalam catatan UPTD hari ini Minggu 28 September 2008, terdapat 45 ribu penumpang yang keluar Surabaya, sedang jumlah yang datang sejumlah 35 ribu orang.

Ditambahkannya, laporan jumlah penumpang pada H-4 kemarin tercatat 25.772 penumpang telah diberangkatkan dengan 900 bus. Rata-rata penumpang mudik itu meliputi tujuan kota seputar Jawa Timur seperti Jember, Situbondo dan Banyuwangi.

Sampai H-3 hari ini UPTD menyiapkan sebanyak 25.000 angkutan bus terdiri atas 1.300 bus antar kota dalam propinsi dan 1.200 bus antarkota antarpropinsi.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Eddi juga mengimbau kepada para calon penumpang yang hendak melakukan mudik untuk tetap waspada pada saat memasuki terminal. Sebab, para calo masih berkeliaran dan meresahkan calon pemudik.

Calo, tambahnya, masih berkeliaran. Buktinya, seorang calo tiket  tertangkap tangan menipu dua calon pemudik yang hendak pergi dengan tujuan kota Medan Sabtu, 27 September 2008.

Calo yang tetangkap itu menurut Eddi, mengaku sebagai agen travel tertentu dan menawarkan tiket seharga 1,7 juta rupiah.* Sony WB                                                                             

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024